kumpulan istilah dunia it istilah komputer dunia it
hosting murah hosting berkualitas hosting terpercaya
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
resep makanan kumpulan resep makanan dan kue cara membuat masakan

RY Lantik Pejabat Struktural Pemkab Bogor

Diposting Oleh : asul, 09.01.2012

Sebanyak 66 orang Pejabat Struktural Eselon II dan III dilantik oleh Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) di Ruang Serbaguna I Gedung Setda Kabupaten Bogor, Senin (9/1). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang didasarkan atas Surat Keputusan Bupati Bogor nomor 821.2/002/Kpts-BUP/2012 tanggal 6 Januari 2012.

Dalam sambutannya RY meminta kepada para pejabat yang dilantik agar melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya. “Tugas dan jabatan adalah kepercayaan dan kehormatan, sekaligus tantangan, ujian, dan cobaan. Saya meminta kepada para pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat,” pintanya.

RY juga menegaskan pelaksanaan tugas pejabat akan dinilai oleh pimpinan dan menjadi sorotan publik. “Tugas pejabat akan dinilai oleh pimpinan serta menjadi sorotan publik, terutama yang bidang tugasnya berhubungan langsung dengan masyarakat,” tegas RY.

Ke-66 Pejabat yang dilantik itu, sebanyak 11 Orang diantaranya menduduki jabatan eselon II/B yaitu Rudi Gunawan, S.H., M.H. sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor, Nuradi, SH, MM sebagai Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Rony Sukmana, M.Si. Assisten Pemerintahan, Ir. Hj Syarifah Sofiah, M.Si. Kepala Dinas Pendapatan Daerah, Drs. H. Udin Syamsudin, MM. Kepala Badan Perizinan Terpadu, Drs. Benny Delyuzar, MM Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Drs. Dadang Irfan, M.Si. Assisten Kesejahteraan Rakyat, Dedi Ade Bachtiar, S.E., M.M., M.BA. Kepala Dinas Pengelolaan Keunagn dan Barang Daerah. Dace Supriadi, S.H., M.Si. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja. Drs. Adang Suptandar, Ak., M.M. dan H. Azzahir, S.H., M.M. sebagai kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan.

Kemudian sebanyak 8 orang diantaranya menduduki jabatan Eselon III/A sebagai Camat, masing-masing yaitu Drs. H. Herdi, M.Si. Camat Cibinong, Drs. Bambang Widodo Tawekal Camat Citeureup, Drs. Sujana Camat Bojonggede, Barkah Rizaludin, S.H. Camat Cigombong, Eddy Muslihat, S.Sos. Camat Ciseeng, Daswara Sulanjana, S.H. Camat Parung, Drs. Yodi Muhrod Sudjana Ermaya Camat Kemang dan Drs. Baehaki Camat Tenjolaya.

Selanjutnya, juga dilantik sebanyak 13 orang yang menduduki jabatan pada eselon III/A, masing-masing menduduki jabatan sebagai Kepala Kantor, Kepala Bagian pada Sekretariat Daerah dan Kepala Bagian pada Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor serta sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Pada Rumah Sakit, juga sebagai Sekretaris Dinas pada sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Untuk Jabatan Kepala Kantor dipercayakan kepada, H. Wawan Setiawan, S.E. M.M. selaku Kepala Kantor Kesatuan Bangsa Politik dan Lingkungan Masyarakat, kemudian untuk jabatan Kepala Bagian, masing –masing diduduki Inlaurizen, B.E. S.KM. sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi. Zuryawan Isvandiar Zoebir, S.H., M.Si. sebagai Kepala Bagian Kerjasama pada Sekretariat Daerah. Kemudian Endang Rosyad Achir Kustomi, S.KM. sebagai Kepala Bagian Bina Mental dan Kerohanian pada Sekretariat Daerah. Selanjutnya Drs. Deni Ardiana sebagai Kepala Bagian Admninistrasi Pemerintahan pada Sekretariar Daerah, serta Lukman Hakim, S.H., M.Hum. sebagai Kepala Bagian Persidangan dan Risalah pada Sekretariat DPRD.

Untuk jabatan Sekretaris pada sejumlah Satuan SKPD, masing-masing, Sekretaris Badan Perizinan Terpadu yaitu Drs. Muhammad Rizal Hidayat, M.Si. Sekretaris Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Diyanto,S.H., Sekretaris Dinas Bina Marga dan Pengairan H. Riana Herdiana, ST, M.M. M.Si., Sekretaris Dinas Pendapatan Daerah Estantoni Kasno, S.H., M.Si., Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Drs. Agus Hasan Slamet, dan Sekretaris Inspektorat Drs. Djunaedi, M.Si. serta Sekretaris Dinas Pengelolaan Keuangan dan Barang Daerah Drs. Ade Jaya Munadi, S.H., M.H.

Selain itu juga dilantik sebanyak 34 orang menduduki jabatan Eselon III/B yang terdiri dari Kepala Bidang pada sejumlah SKPD sebanyak 25 orang, kemudian, Sekretaris Camat sebanyak 5 orang dan 4 orang lainnya menduduki sebagai Inspektur Pembantu pada Inspektorat Kabupaten Bogor.

RY juga melantik Direktur Umum Perusahaan Daerah (PD) Pasar Tohaga Kabupaten Bogor, Dadun Abdurrozak. SH untuk periode tahun 2012 sampai dengan tahun 2015. RY berharap Direktur Umum PD. Pasar Tohaga mampu menjadi pejabat yang profesional. “Direktur Umum PD. Pasar Tohaga hendaknya mampu menjadi pejabat yang profesional dan bertanggung jawab hingga akhir masa jabatan,” harapnya.

Ia juga menambahkan, PD. Pasar Tohaga dapat meningkatkan transparansi dan akuntabilitas. “Tingkatkan transparansi dan akuntabilitas yang merupakan nilai – nilai utama sistem manajemen yang bersih, sehat, dan bertanggung jawab,” tambahnya.

Dihari yang sama Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Hj. Nurhayanti berdasarkan surat keputusan Bupati Bogor nomor 821.4/005/Kpts-SEKDA/2012 tanggal 6 Januari 2012 juga melantik sebanyak 184 Pejabat Eselon IV yang tersebar di sejumlah SKPD, Kecamatan maupun Kelurahan dilingkungan Pemkab Bogor.

Dalam sambutannya, Hj. Nurhayanti meminta agar para pejabat yang baru dilantik ini berpegang kepada tugas pokok dan fungsi jabatan serta undang – undang yang berlaku. “Pelaksanaan tugas juga harus dijiwai kedisiplinan dan pertanggung jawaban. Untuk itu, berpeganglah kepada dua pedoman penting, yakni tugas dan fungsi jabatan serta peraturan perundang – undangan yang berlaku,” ujarnya (IWA/ARI/DISKOMINFO KABUPATEN BOGOR)

0 comments

Add your comment

Nickname:
E-mail:
Website:
Comment:


1 + = 7

Berita TerkaitKembali Ke Halaman Depan

Wabup Motivasi LPPKS-BKPRMI Kab. Bogor Untuk Terus Bantu Tingkatkan Indeks Pendidikan

Wabup Motivasi LPPKS-BKPRMI Kab. Bogor Untuk Terus Bantu Tingkatkan Indeks Pendidikan(0)

Release Diskominfo Kabupaten Bogor 22/4/2013 CIBINONG Wakil Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti memotivasi Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Keluarga Sakinah- Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPKS-BKPRMI) Kabupaten Bogor  untuk dapat mempertahankan Gebyar Taman Asuh Anak Muslim yang sudah berjalan di tahun ke 5. karena sebagai salah satu dukungan untuk menjadikan Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten termaju di

Pemkab Bogor Komit Pemerintah Tanpa Korupsi

Pemkab Bogor Komit Pemerintah Tanpa Korupsi(0)

Release Diskominfo Kabupaten Bogor 21 April 2014 Bandung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor berkomitmen mendukung optimalisasi tugas pemerintah tanpa korupsi. Hal tersebut ditandai oleh Mou (Momerandum of Understanding) antara Pemkab Bogor yang ditandatangani oleh Bupati Bogor Rachmat Yasin dengan BPKP (Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan) perwakilan Provinsi Jawa Barat dan didepan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan

Tepat di Hari Kartini, UP2K Azelia Kalisuren Masuk Nominasi Tingkat Nasional

Tepat di Hari Kartini, UP2K Azelia Kalisuren Masuk Nominasi Tingkat Nasional(0)

Release Diskominfo Kabupaten Bogor 21/4/2014 TAJURHALANG Bertepatan dengan Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Azelia Desa Kalisuren, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor meraih nominasi 6 besar UP2K terbaik dalam lomba UP2K tingkat nasional dalam rangka memperingati hari Kesatuan Gerak PKK tahun 2014 . Keberhasilan tersebut diraih, setelah menyingkirkan 530 Kabupaten

Wabup Minta Jaga Kondusifitas dan Kerukunan Beragama

Wabup Minta Jaga Kondusifitas dan Kerukunan Beragama(0)

Release Diskominfo Kabupaten Bogor 20-4-2014 Parung Dilandasi Peraturan Bersama Menteri Agama RI dan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 9 tahun 2006 dan Nomor 8 tahun 2006 tentang pedoman Pelaksanaan Tugas Kepala Daerah/Wakil Ketua Dalam Pemeliharaan Kerukunan Umat Beragama, Pemberdayaan Forum Kerukunan Umat Beragama dan Pendirian Rumah Ibadat. Wakil Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti  meminta agar selalu

Bupati Bogor Diusulkan Raih Satyalancana Wirakarya

Bupati Bogor Diusulkan Raih Satyalancana Wirakarya(0)

Release Diskominfo Kab. Bogor 16/04/2014 CIBINONG   Tim Verifikasi Usul Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya (SWK) Provinsi Jawa Barat tahun 2014 dari Sekretaris Militer dan BKKBN Pusat, disambut langsung oleh Bupati Bogor, Rachmat Yasin, di Pendopo Bupati saat hendak melakukan peninjauan lapangan, Rabu (16/4). Dalam sambutannya, Bupati mengatakan Pemerintah Kabupaten Bogor menyikapi kegiatan penilaian Satyalancana Wirakarya

Selengkapnya
 
Jl. Raya Tegar Beriman, Cibinong – Jawa Barat
© 2012 Pemerintah Kabupaten Bogor All rights reserved.