kumpulan istilah dunia it istilah komputer dunia it
hosting murah hosting berkualitas hosting terpercaya
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
resep makanan kumpulan resep makanan dan kue cara membuat masakan

Bupati Bogor Lepas Peserta Sentul City 10K

Diposting Oleh : editor, 27.05.2012

Babakan Madang, Bertempat di Masjid Andalusia kawasan Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu (27/5), Bupati Bogor, Rachmat Yasin (RY) didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Nurhayanti, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Albert Pribadi dan Deputy President Director PT. Sentul City, Tbk, Bob Mok melepas peserta lomba lari Sentul City 10K. Pelepasan para peserta ditandai dengan menembakkan pistol ke udara dan mengangkat bendera sebagai simbol dimulainya lomba.

Lomba lari 10 Kilometer ini digelar Pemerintah Kabupaten Bogor untuk yang ketiga kalinya sebagai rangkaian acara kegiatan Hari Jadi Bogor (HJB) yang ke-530 tahun ini. Peserta terbagi sesuai kategori yakni umum nasional, umum Kabupaten Bogor, pelajar nasional, pelajar Kabupaten Bogor, perusahaan, dan family.

Saat ditanya wartawan, Ketua Pengurus Cabang Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Bogor, Ade Hasrat, mengatakan lomba lari ini diikuti oleh 1.500 peserta dari berbagai daerah di Indonesia dengan rute dari Masjid Andalusia melewati Bogor Offroad, Petronas, Mediterania 2, Imperial Golf, Bukit Golf Hijau, Imperial Club dan finish kembali di Mesjid Andalusia Sentul City.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan HJB ke-530 dan merupakan event tingkat Nasional dengan total hadiah Rp.165 Juta diantaranya bagi Juara Umum Nasional Rp.15 Juta, disusul juara kedua Rp.10 Juta, juara ketiga Rp. 7,5 Juta dan juara ke 4 hingga 10 diberikan apresiasi dana sebesar RP.1 Juta dengan berbagai kategori”, ungkap Ade Hasrat.

Ia menambahkan, Kegiatan lomba lari 10 Kilometer ini disiapkan pula Tim dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor untuk membantu para peserta yang kelelahan saat mengikuti lomba ini.

Secara terpisah, Deputy President Director PT. Sentul City, Tbk, Bob Mok mengatakan, kegiatan ini merupakan event yang baik dengan sistem pendaftaran peserta secara manual dan on line system juga membuktikan media sosial dapat menjaring massa yang luas untuk turut serta dalam kegiatan ini.

“Kegiatan lomba lari 10 Kilometer yang digelar di Sentul City sebagai apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bogor dalam rangka HJB ke-530 juga memperkenalkan kepada masyarakat luas bahwa kawasan Sentul City dapat menjadi lokasi yang tepat menggelar event di bidang olahraga juga untuk hunian dengan udara yang sejuk”, tandas Bob Mok.

Adapun peserta yang menjadi pemenang dalam lomba lari Kategori Umum Nasional Pria, yaitu juara pertama, Jauhari Johan dari PASI Sumsel, posisi kedua Herlanto dari PAAD Sekada, ketiga Ferdi Iriyanto dari Bandung. Pemenang Kategori Umum Putri Nasional, yaitu juara pertama Yulianingsih dari PASI Jatim, kedua oleh Ferry M. S. dari PASI Kaltim, dan ketiga oleh Irma Handayani dari PASI Kaltim.

Untuk Pemenang Kategori Pelajar Nasional Putri, yaitu juara pertama Abigel Dwi. S dari Bandung, posisi kedua, Ambar W dari SMK Sultan Fatah, dan juara ketiga Inarato dari SMPP Kristen 1. Pemenang Kategori Pelajar Nasional Putra adalah juara pertama Kamist dari Salatiga, posisi kedua oleh Beni Santoso dari PPLP, dan juara ketiga oleh Ranto dari Purwokerto.

Sementara itu, untuk Pemenang Katagori Umum Kabupaten Bogor Putra adalah Dwi Janato, kedua, Saiin Alim dan posisi ketiga Haeraon. Pemenang Kategori Umum Kabupaten Bogor Putri adalah juara pertama Ningsih, juara kedua Maryati dan juara ketiga Deam. Pada Kategori Pelajar Kabupaten Bogor Putri, juara pertama diraih oleh Ladi Julia A, posisi kedua Pega Anggraini, posisi ketiga Siti Aisyah, ketiganya merupakan siswi SMPN 3 Cibinong.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Asisten Kesra Kabupaten Bogor, Dadang Irvan dan para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor. (Ami/Diskominfo Kabupaten Bogor)

0 comments

Add your comment

Nickname:
E-mail:
Website:
Comment:


4 + 3 =

Berita TerkaitKembali Ke Halaman Depan

Bupati Ajak Dandim Baru Bangun Kabupaten Bogor

Bupati Ajak Dandim Baru Bangun Kabupaten Bogor(0)

Release Diskominfo Kabupaten Bogor 16/4/2014 CIBINONG Bupati Bogor Rachmat Yasin mengajak Komandan Distrik Militer (Dandim) 0621 Kabupaten Bogor yang baru, Letkol. Inf. Nugroho Imam Santoso, untuk bersama – sama membangun Kabupaten Bogor menjadi lebih baik lagi. Hal tersebut ia utarakan pada acara pisah sambut Dandim 0621 Kabupaten Bogor dari Letkol. Inf. Anwar kepada Letkol. Inf.

Sertijab Dandim 0621 Letkol Anwar Digantikan Letkol Inf Nugroho Imam Santoso

Sertijab Dandim 0621 Letkol Anwar Digantikan Letkol Inf Nugroho Imam Santoso(0)

Release Diskominfo Kabupaten Bogor 15 April 2014 Cibinong Pucuk pimpinan Komandan Distrik Militer (Kodim) 0621 berganti. Letnan Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso resmi menggantikan Letkol Inf Anwar pada acara sertijab  Dandim 0621 di Lapangan Kodim 0621, Kecamatan Cibinong, Selasa (15/4). Dalam sambutannya Letkol Inf Nugroho Imam menyampaikan bahwa jabatan yang diberikan merupakan amanah dan kepercayaan,

Bupati Himbau SKPD Turut Perhatikan PKK

Bupati Himbau SKPD Turut Perhatikan PKK(0)

Release Diskominfo Kabupaten Bogor 15/4/2014 CIBINONG Program kerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tidak akan berhasil jika tidak ada peran dari Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), hal tersebut ditegaskan oleh Bupati Bogor Rachmat Yasin saat memberikan sambutan pada acara puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke – 42 tahun

Bupati Sampaikan LKPJ TA 2013

Bupati Sampaikan LKPJ TA 2013(0)

Release Diskominfo Kabupaten Bogor 14 April 2014 CIBINONG Bupati Bogor Rachmat Yasin menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) TA 2013 di hadapan puluhan anggota dewan yang menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor di Ruang Serbaguna II Setda, Kecamatan Cibinong, Senin (14/4). Bupati dalam keterangannya, mengungkapkan bila sumber pendapatan daerah terealisasi Rp 4.570.024.753.090 dari target sebelumnya Rp

Wakil Bupati Bogor Sambangi RSUD Leuwiliang

Wakil Bupati Bogor Sambangi RSUD Leuwiliang(0)

Release Diskominfo Kabupaten Bogor 14/4/2014 Leuwiliang Walaupun hanya bertipe C namun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang mendapatkan apresiasi positif dari Wakil Bupati Bogor, Hj.Nurhayanti karena kinerja dan pelayanan kepada masyarakat yang terus meningkat, Wabup mengungkapkan ketika memimpin Rapat Koordinasi (Rakortas) di Ruang Rapat RSUD Lw.Liang Pada Senin, (14/4) “Saya sangat mengapresikan kinerja karena mencapai

Selengkapnya
 
Jl. Raya Tegar Beriman, Cibinong – Jawa Barat
© 2012 Pemerintah Kabupaten Bogor All rights reserved.