kumpulan istilah dunia it istilah komputer dunia it
hosting murah hosting berkualitas hosting terpercaya
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
resep makanan kumpulan resep makanan dan kue cara membuat masakan

Sekda dan Kajari Tarling Bersama Warga Desa Ciawi

Diposting Oleh : editor, 31.07.2012

Ciawi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Nurhayanti beserta Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Cibinong, Mia Amiati menghadiri Kegiatan Tarawih Keliling (Tarling), Selasa (31/7).

Kegiatan rutin tahunan ini dilaksanakan di Masji Baitus Sa’adah Desa Ciawi RT04/RW 03, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Acara berbuka puasa Sekretaris Daerah dan Kepala Kejari Cibinong bersama warga dilanjutkan shalat Magrib berjamaah, jamuan makan malam, dilanjutkan shalat isya dan tarawih Berjamaah 23 Rakaat.

Camat Ciawi, Asep Manjar Mengatakan “Tarling kali Ini nampak berbeda dan menjadi suatu kehormatan bagi warga Desa Ciawi karena dikunjungi oleh Sekda Kabupaten Bogor dan Kajari Cibinong serta pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor.” ujarnya.

Selain itu, ia menambahkan, kegiatan Tarawih keliling bertujuan agar masyarakat dapat menyampaikan aspirasi mereka kepada Pemerintah Kabupaten Bogor. “Tarling merupakan Kegiatan yang positif untuk masyarakat karena dalam kegiatan ini masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya kepada Pemerintah Daerah”, Tambahnya.

Sambutan Sekretaris Daerah yang dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Dadang Irfan, ia mengatakan, kegiatan Tarling bertujuan untuk memperat silaturahmi dengan masyarakat, khususnya masyarakat di Desa Ciawi juga untuk mendengarkan aspirasi masyarakat desa Ciawi”, ungkapnya.

“Kami berharap bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bogor sebesar 13 Juta untuk Masjid Baitus Sa’adah dapat bermanfaat untuk memperbaiki sarana prasana keagamaan yang ada”, harapnya.

Sementara itu, Anne Maulana, salah satu warga Ciawi mengeluhkan masalah pedagang kaki lima (PKL) dan angkot yang suka ngetem di persimpangan Ciawi. “ Sejak Dahulu tidak ada perbaikan sama sekali dari Pemerintah Kabupaten Bogor, khususnya masalah PKL dan Angkot yang selalu ngetem. Saya Mohon kepada semua pihak terkait untuk segera mengatasi masalah tersebut”, Keluh Anne.

Usai memberikan sambutan Asisten Kesra, Dadang Irfan mewakili Pemkab Bogor memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Baitul Sa’adah. Kegiatan Tarling kali ini dihadiri pula Kepala Dinas Kebersihan dan Pertanaman, Ir. Rosadi, Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik di Dinas Komunikasi dan Informasi, Erwin Suriana serta Kepala Bidang Penanaman Modal pada Dinas Perijinan Terpadu, Kardenal juga beberapa perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Bogor. (Andi/Diskominfo Kabupaten Bogor)

0 comments

Add your comment

Nickname:
E-mail:
Website:
Comment:


+ 2 = 5

Berita TerkaitKembali Ke Halaman Depan

Desa Kalisuren Siap Raih Juara Nasional UP2K Tingkat Nasional

Desa Kalisuren Siap Raih Juara Nasional UP2K Tingkat Nasional(0)

Release Diskominfo Kabupaten Bogor 2/4/2014 Tajurhalang Dukungan kembali datang untuk menjadikan Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten termaju di Indonesia, kali ini datang dari Desa Kalisuren Kec. Tajurhalang yang akan mengikuti lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Tingkat Nasional. Rabu (2\4) tim pembina lomba UP2K dari Provinsi Jawa Barat yang berjumlah 3 orang memberikan pembinaan kelompok UP2K

Unggulkan Desa Wisata, Desa Tugu Utara Optimis Juara

Unggulkan Desa Wisata, Desa Tugu Utara Optimis Juara(0)

Release Diskominfo Kabupaten Bogor 25/3/2014 CISARUA Jelang perlombaan desa tngkat Provinsi Jawa Barat bulan Mei mendatang, Desa Tugu Utara Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, terus bersolek. Pasalnya, desa yang memiliki kawasan wisata Citamiang ini, mewakili Kabupaten Bogor ke tingkat Jawa Barat setelah menjadi juara pertama lomba desa di tingkat Kabupaten. Sekretaris Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan

Bupati Bogor : Kades Cikeas Udik Contoh Bagi Kades Lainnya.

Bupati Bogor : Kades Cikeas Udik Contoh Bagi Kades Lainnya.(0)

Release Diskominfo Kabupaten Bogor 24 Maret 2014 Gunungputri Bupati Bogor Rachmat Yasin meyampaikan bahwa menjadi Kepala Desa adalah kontrak sosial untuk menjadi pemimpin masyarakat dan Moch Haris merupakan contoh Kepala Desa yang dekat dengan masyarakat. Hal tersebut ia sampaikan saat Tasyakuran satu tahun masa jabatan Kepala Desa Cikeas Udik di Kantor Desa Cikeas Udik, Kecamatan

Bupati Bogor Resmikan Sentra Minapolitan

Bupati Bogor Resmikan Sentra Minapolitan(0)

Release Diskominfo Kabupaten Bogor 20 Maret 2014 CISEENG Mewujudkan visi Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten Termaju di Indonesia bukan hanya sebatas impian belaka. Pasalnya, salah satu penciri Kabupaten termaju sudah terlaksana dengan adanya sentra minapolis yang diresmikan langsung oleh Bupati Bogor Rachmat Yasin di Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Kamis (20/3). “pembangunan sektor perikanan merupakan pemenuhan kebutuhan pokok

Pemprov Verifikasi P2WKSS Desa Sukakarya

Pemprov Verifikasi P2WKSS Desa Sukakarya(0)

Release Diskominfo Kab. Bogor 17/03/2014 Megamendung Pemerintah Provinsi Jawa Barat verifikasi lokasi Program Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) Tahun 2014 di Desa Sukakarya, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Senin (17/3). Tim verifikasi yang dipimpin oleh Eni Rosiani, diterima langsung oleh Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, Nurianty. Dalam sambutannya, Nurianty mengatakan Desa

Selengkapnya
 
Jl. Raya Tegar Beriman, Cibinong – Jawa Barat
© 2012 Pemerintah Kabupaten Bogor All rights reserved.